Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester City Tertarik Bungkus Skriniar, Moussa Diaby ke Chelsea

Senin, 19 September 2022 06:20 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22). Mulai dari Manchester City tertarik bungkus Milan Skriniar hingga Moussa Diaby ke Chelsea. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22). Mulai dari Manchester City tertarik bungkus Milan Skriniar hingga Moussa Diaby ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22). Mulai dari Manchester City tertarik bungkus Milan Skriniar hingga Moussa Diaby ke Chelsea.

Masa depan Milan Skriniar bersama Inter Milan memang diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya yakni perkara perpanjangan kontrak.

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Kota Mode.

Rumornya, Skriniar menuntut kenaikan gaji dengan jumlah signifikan sebagai syarat ia bertahan di Inter Milan. Hal itu membuat negosiasi mandeg di tengah jalan.

Tak heran jika Inter Milan berencana melego Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas lalu demi menghindari sang pemain pergi secara gratisan.

Sayangnya, hal itu tidak terealisasi setelah proposal Les Parisiens tak meyakinkan Inter Milan.

PSG kabarnya akan kembali menggoda Skriniar tahun depan. Namun, usaha Les Parisiens diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, Manchester City juga dilaporkan menjadi klub pelengkap yang bersaing untuk mendapatkan jasa bek Inter Milan tersebut.

The Sun mengklaim jika manchester City membidik Skriniar untuk memperkuat barisan pertahanan mereka, setelah Pep Guardiola menargetkan untuk bisa meraih treble winner pada musim ini.

Selain kabar tersebut, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22).