Bursa Transfer

PSG Keringat Dingin, Bulan Depan Inter Milan Ingin Tuntaskan Perpanjang Kontrak Skriniar

Jumat, 16 September 2022 06:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo P
Paris Saint Germain dibuat panik denga laporan yang menyebutkan, bahwa Milan Skriniar akan memperpanjang kontraknya bersama Inter pada bulan depan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo P
Paris Saint Germain dibuat panik denga laporan yang menyebutkan, bahwa Milan Skriniar akan memperpanjang kontraknya bersama Inter pada bulan depan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Paris Saint Germain dibuat panik denga laporan yang menyebutkan, bahwa Milan Skriniar akan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan pada bulan depan.

Masa depan Milan Skriniar menjadi saga yang menarik, kala PSG tertarik mengangkut sang pemain dari Inter pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bahkan, PSG dilaporkan telah menyiapkan mahar yang fantastis untuk membuat Milan Skriniar angkat kaki dari Giusseppe Meazza.

Keadaan tersebut membuat Inter Milan meletakkan nama Skriniar pada bagian atas untuk segera diselesaikan. Il Nerazzurri bahkan memprioritaskan proses perpanjangan kontraknya.

Melansir dari Calciomercato, tawaran PSG untuk memboyong Milan Skriniar ke Parc des Princes telah ditolak oleh kubu La Benamata.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan telah bersepakat dengan pemain asal Slovakia itu untuk terus melanjutkan kerja sama diantara kedua belah pihak.

Terbukti dengan Skriniar telah berjabat tangan dengan klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza, dengan gaji sebesar 5,5 juta euro per musim.

Sehingga dikabarkan pada bulan depan, tepatnya Oktober, masa depan Milan Skriniar untuk tetap bertahan, atau hengkang ke PSG, akan ditentukan oleh dirinya sendiri.

Namun, Les Parisiens tidak mundur, dan Inter ditempatkan pada kondisi sulit, mengingat mereka tidak akan mampu menyamai tawaran PSG, terkait gaji yang akan diberikan.

Kendati demikian, semuanya tergantung keputusan Milan Skriniar. Pasalnya, jika dirinya tidak memperpanjang kontrak bersama Inter, Skriniar akan pergi secara gratis pada tahun depan.