Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Ingin Embat Messi-nya Napoli, Bellingham ke Manchester United

Kamis, 15 September 2022 06:09 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Instagram@kvara7
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22) mulai dari Liverpool ingin embat Lionel Messi-nya Napoli, hingga Jude Bellingham ke Manchester United. Copyright: © Instagram@kvara7
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22) mulai dari Liverpool ingin embat Lionel Messi-nya Napoli, hingga Jude Bellingham ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22) mulai dari Liverpool ingin embat Lionel Messi-nya Napoli, hingga Jude Bellingham ke Manchester United.

Sejumlah klub mapan Eropa kepergok sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut saga transfer tahun depan. Tak terkecuali The Reds.

Kabar terbaru dari todofichajes mengklaim jika Liverpool diam-diam melakukan operasi senyap untuk membawa bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi tersebut dilaporkan masuk dalam daftar belanja The Reds yang membutuhkan sosok garang di lini depan.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Liverpool akan berusaha membajak Kvaratskhelia meski saat ini Jurgen Klopp sudah memiliki Darwin Nunez.

"Meskipun Darwin Nunez datang, mereka (Liverpool) tidak menutup kemungkinan untuk terus memperkuat pemain depan,"

"Menurut informasi yang kami tangani, Kvaratskhelia adalah salah satu opsi paling populer di dalam klub,"

"Tim seperti Real Madrid dan PSG telah menunjukkan minat pada pemain, dengan Liverpool menjadi yang terbaru untuk bergabung dalam penawaran,"

"Naples , pada bagiannya, tidak mau membiarkannya keluar dengan mudah, jadi semuanya menunjukkan bahwa tim yang ingin mendapatkan jasanya harus membayar sejumlah uang,"

Selain Liverpool ingin membajak Kvaratskhelia, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22).