Bursa Transfer

Kurang Puas, Arsenal Didesak Datangkan 3 Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Dingin

Kamis, 15 September 2022 05:32 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/John Sibley
Kieran Tierney (tengah) bersama Mikel Arteta di laga Arsenal vs Leicester City (13/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Kieran Tierney (tengah) bersama Mikel Arteta di laga Arsenal vs Leicester City (13/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM  Masih kurang puas, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan akan mendatangkan tiga pemain lagi di bursa transfer musim dingin 2023.

Seperti yang diketahui, Arsenal masih berusaha menyiasati cara untuk menambah kekuatan demi memiliki kedalaman skuad yang bagus.

Thomas Partey yang akhir-akhir ini absen karena cedera membuat lubang yang besar di dalam skuad Arsenal saat ini.

Oleh karena itu, mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mendesak mantan klubnya itu untuk mendatangkan pemain lagi, terutama di lini tengah.

“Lini tengah adalah area yang agak ringkih. Mikel Arteta dan Edu (Gaspar) tahu itu,” kata eks Arsenal, Kevin Campbell, dikutip dari Express

“Mereka mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain sebelum jendela (transfer ditutup. Langkah untuk Douglaz Luiz saja tidak cukup terjadi,” imbuhnya.

“Mereka perlu melakukan beberapa langkah dan mendapatkan dua atau tiga pemain lagi di bulan Januari. Ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit, terutama setelah Piala Dunia,” pungkasnya.

Sejatinya, Arsenal hampir saja mendapatkan pemain yang berposisi di gelandang tengah milik Aston Villa, Douglas Luiz. 

Namun sayang, transfer tersebut urung terealisasikan karena Aston Villa yang mematok harga tinggi bagi pemain tersebut.

Selain Douglas Luiz, Arsenal dikabarkan masih berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain, seperi Mykhaylo Mudryk (Shaktar Donetsk) dan Youri Tielemans (Leicester City).