Liga Inggris

Diam-diam Olivier Giroud Rajin Nonton Laga Arsenal, Kode Pengen Balikan?

Selasa, 13 September 2022 18:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang milik klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Olivier Giroud, rupanya masih memberi perhatian khusus kepada mantan klubnya, Arsenal.. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang milik klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Olivier Giroud, rupanya masih memberi perhatian khusus kepada mantan klubnya, Arsenal.. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Penyerang milik klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Olivier Giroud, rupanya masih memberi perhatian khusus kepada mantan klubnya di Liga Inggris, Arsenal.

Seperti yang diketahui, Olivier Giroud pernah menjalani masa-masa indahnya bersama Arsenal selama 6 musim. Didatangkan dari Montpellier, Olivier Giroud masih belum bisa memberikan penampilan terbaiknya di laga-laga awal.

Perlahan tapi pasti, Arsene Wenger yang saat itu masih menukangi Arsenal pun terus memberi kepercayaan kepada Olivier Giroud untuk bermain secara reguler.

Hingga akhrnya, pemain tersebut bermain sangat apik dan berhasil menyelesaikan musimnya di Arsenal dengan mencatatkan 105 gol di semua kompetisi. 

Bukan hanya itu, bersama Arsenal, Olivier Giroud pun pernah mencicipi penghargaan ‘Puskas Award’ di tahun 2017 berkat gol ‘scorpion-kick’ nya ke gawang Crystal Palace.

Namun sayang, Olivier Giroud perlahan tersingkirkan dari skuad Arsenal setelah performanya menurun hingga memaksa manajemen Arsenal mendatangkan Alexander Lacazette.

Meski demikian, Olivier Giroud yang kini membela AC Milan pun mengaku masih rajin menonton laga Arsenal di Liga Inggris.

Bukan hanya itu, mantan striker Chelsea ini juga optimis bahwa skuad asuhan Mikel Arteta akan finish di posisi 4 besar pada musim ini.

‘Saya juga masih menonton Gooners (Arsenal). Saya pikir ini akan menjadi tahun yang menarik bagi mereka,” kata Olivier Giroud, dikutip dari Metro.

“Ya, pasti. Saya harap begitu,” kata Olivier Giroud ketika ditanya mengenai apakah Mikel Arteta akan membawa Arsenal ke empat besar.