Liga Italia

Apes! Mau Diandalkan AC Milan, Eks Liverpool Malah Harus Parkir Lebih Lama

Selasa, 13 September 2022 12:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@divockorigifan
Divock Origi, pemain baru AC Milan. Foto: Instagram@divockorigifan Copyright: © Instagram@divockorigifan
Divock Origi, pemain baru AC Milan. Foto: Instagram@divockorigifan

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata harus mengalami nasib sial usai eks Liverpool, Divock Origi harus kembali diparkir lantaran terkena cedera.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan tak bisa memainkan Divock Origi dalam partai matchday ke-2 Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Salah satu alasannya adalah cedera otot yang didapat eks Liverpool ini yang membuatnya akan absen cukup lama, termasuk dalam laga lanjutan Liga Italia kontra Napoli dan jeda internasional.

Divock Origi sendiri didiagnosis terkena cedera pada otot paha kanan yang kemudian menjadi lebih serius dan berdampak pada tendon, sehingga absen membela AC Milan.

Sebelum bergabung dengan AC Milan, Divock Origi dikabarkan sudah melakukan konsultasi mendalam dengan Dokter di timnas Belgia dan menjalani perawatan.

Saat ini, Divock Origi dikabarkan mencoba menyelesaikan masalah inflamasi dari tendon pahanya yang membuat pemain 27 tahun ini tak akan membela AC Milan dalam beberapa waktu mendatang.

Dalam dua atau tiga pekan latihan, Divock Origi akan absen untuk bermain bersama Rossoneri dan melakukan terapi mendalam untuk menyembuhkan cederanya.

Diperikirakan bahwa Divock Origi bisa kembali bermain pada awal Oktober ini atau saat AC Milan berlaga di Liga Italia melawan Empoli.

Sebelumnya, raksasa Liga Italia, AC Milan dianggap melakukan tindakan terbodoh di bursa transfer musim panas 2022 dengan mendatangkan penyerang Belgia, Divock Origi.

Mulanya, Origi adalah penyerang cadangan Liverpool yang cukup jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.