Liga Italia

Rafael Leao Diincar Chelsea, AC Milan Sudah Siapkan Calon Pengganti

Senin, 12 September 2022 17:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lantaran penyerang andalan, Rafael Leao, tengah diincar Chelsea, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan penyerang sayap Kolombia, Luis Sinister Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lantaran penyerang andalan, Rafael Leao, tengah diincar Chelsea, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan penyerang sayap Kolombia, Luis Sinister

INDOSPORT.COM – Lantaran penyerang andalan, Rafael Leao tengah diincar Chelsea, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan penyerang sayap Kolombia, Luis Sinisterra.

Nama Luis Sinisterra kini disebut-sebut tengah didekati oleh klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yang tengah ketar-ketir akan kehilangan Rafael Leao yang diincar Chelsea.

Sinisterra merupakan rekrutan baru Leeds United yang baru saja didatangkan dari Feyenoord Rotterdam dengan harga 21,4 juta pound sebagai pengganti Raphinha yang dibeli oleh Barcelona.

Salah satu hal menarik yang membuat Leeds United merekrut Sinisterra ialah total gol sebanyak 23 kali dari 39 penampilan untuk Feyenoord Rotterdam dan mencapai final UEFA Conference League.

Kini, AC Milan dikabarkan akan mengincar Luis Sinisterra yang diyakini bisa menjadi suksesor Rafael Leao, seperti disebutkan oleh jurnalis Liga Italia, Carlo Pelegatti, dilansir dari teamtalk.

Rafael Leao sendiri dikabarkan akan hengkang ke Chelsea, mengingat perpanjangan kontrak sang pemain dari AC Milan belum disetujui.

“Belum terjadi dan saya harap tidak terjadi, jika Rafael Leao (pergi), pemain yang saya suka adalah Luis Sinisterra yang hari ini bermain di Leeds United,” ujar Pelegatti.

Di sisi lain, Rafael Leao dilaporkan akan hengkang dari AC Milan dengan Juventus menjadi salah satu peminat utama.

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan tak main-main ingin membajak bintang AC Milan, Rafael Leao.

Gosipnya, I Bianconeri tertarik mengamankan tanda tangan Leao setelah eks Lille tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya di San Siro.