Liga Indonesia

Sempat Kena Hack Kini Akun Twitter Persija Jakarta Telah Kembali, Netizen: Pasti Klik Link Jeje!

Selasa, 20 September 2022 19:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023, akun Twitter Persija Jakarta baru saja pulih usai diretas orang misterius. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023, akun Twitter Persija Jakarta baru saja pulih usai diretas orang misterius.

INDOSPORT.COM – Beberapa waktu lalu, lebih tepatnya setelah kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023, akun Twitter Persija Jakarta baru saja pulih usai diretas orang misterius.

Persija Jakarta tampil apik setelah kedatangan pelatih baru, Thomas Doll. Pasalnya Macan Kemayoran mampu membukukan enam kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Bahkan, tim besutan Thomas Doll mampu menang dalam lima pertandingan terkahirnya, baik laga kandang maupun tandang.

Andritany dkk mampu menumbangkan tim-tim besar seperti Arema FC, dengan skor 0-1. Serta, saat menjamu Bhayangkara FC, yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Sebelumnya, Persija juga mampu menang telak dengan skor 0-3, saat melawan ke markas RANS Nusantara dalam matchday kelima.

Hanya saja, catatan apik itu tak bisa dikenang sementara waktu oleh Persija Jakarta, lantaran akun Twitter resmi mereka diretas oleh orang misterius.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu akhir-akhir ini media sosial sedang ramai membicarakan hacker yang marak terjadi di Indonesia.

Kasus pencurian data itu pertama kali meledak di media sosial, Twitter, setelah seseorang yang disebut sebagai Bjorka membocorkan data penduduk Tanah Air.

Bahkan, Bjorka juga dikabarkan membocorkan data Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Johnny Gerard Plate.

Persija Jakarta juga turut terseret dalam insiden tersebut meski diyakini bukan karena ulah Bjorka. Tetapi pada akhirnya, akun Twitter resmi mereka kini telah pulih kembali.