Liga Spanyol

Tak Kunjung Pasti, Real Madrid Akhiri Minat Datangkan Kylian Mbappe

Selasa, 20 September 2022 22:40 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Gonzalo Fuentes
Pemain Prancis Kylian Mbappe beraksi dengan Luka Modric dari Kroasia REUTERS-Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS-Gonzalo Fuentes
Pemain Prancis Kylian Mbappe beraksi dengan Luka Modric dari Kroasia REUTERS-Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan telah kehilangan minat mereka pada striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyusul upaya mereka yang gagal untuk mengontraknya di musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia itu awalnya akan menjadi agen bebas pada akhir musim 2021/2022 dan secara luas diperkirakan akan bergabung dengan juara Spanyol dan Eropa asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, kurang dari sebulan sebelum kontraknya di PSG akan berakhir, Mbappe menyetujui kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan juara Ligue 1, senilai 1 juta poundsterling per minggu.

Kontrak baru Mbappe menyebabkan perang kata-kata sengit antara petinggi sepak bola Prancis dan Spanyol, karena Florentino Perez secara pribadi diberitahu oleh Mbappe bahwa dia tidak akan pindah ke Bernabeu.

Los Blancos juga kalah dari Manchester City dalam perebutan Erling Braut Haaland, dengan Karim Benzema masih memegang benteng di ujung serangan Ancelotti untuk sementara waktu.

Sementara Mbappe dikontrak ke Les Parisiens untuk tiga musim lagi, pemain berusia 23 tahun itu seharusnya dapat pergi secara gratis pada akhir kampanye 2023/2024 karena klausul dalam kontraknya.

Namun, mengutip dari Sportsmole, Selasa (20/9/2022), Marca mengklaim bahwa Real Madrid telah menutup pintu pada setiap langkah masa depan untuk Mbappe karena tuntutan keuangan pemain, yang Los Blancos tidak mau tunduk.

Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid juga tidak siap untuk membayar biaya penandatanganan yang sangat besar untuk Mbappe, dan juara La Liga juga telah meninggalkan kesepakatan masa depan untuk Haaland.