Bola Internasional

Curacao Kembali Rombak Skuad Hadapi Timnas Indonesia, Kali Ini Eks Newcastle United Dicoret

Rabu, 21 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Timnas Indonesia memulai persiapan jelang menghadapi laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia memulai persiapan jelang menghadapi laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia akhir pekan ini, Curacao kemabli merombak skuad mereka.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan bertarung melawan Curacao dalam laga yang bertajuk FIFA Matchday pada tanggal 24 dan 27 September mendatang.

Kedua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dan Stadion Pakansari, Bogor.

Semakin dekat menuju tanggal pertandingan, kedua kesebelasan kini sama-sama sedang menyusun skuad terbaik mereka.

Terbaru, Curacao kembali melakukan perombakan dalam skuad mereka sebelum pertandingan melawan Timnas Indonesia dimulai.

Setelah sebelumnya, melakukan perombakan dengan menarik keluar Qulindschy Hartman dan Ruwendy Sumter dengan memasukkan Dylan Timber dan Shedrion Mathilda, kini Curacao melakukan perombakan lagi.

Dilansir dari akun media sosial Twitter milik Timnas Curacao, kali ini mantan pemain Newcastle United, Vurnon Anita harus keluar dan digantikan oleh Ayrton Statie. Vurton Anita harus ditarik karena mengalami cedera pada pinggulnya.

Vurnon Anita sendiri merupakan mantan pemain Newcastle United pada tahun 2012 hingga 2017 yang lalu sebelum akhirnya berpindah ke Leeds United.

Selain itu, Elson Hooi juga harus ditarik dari Timnas Curacao dan akan digantikan oleh Shermaine Martina. Elson Hooi harus meninggalkan timnas karena baru saja menandatangani kontrak dengan kkub baru.

“2 perubahan lain dilakukan di Tim Nasional, Ayrton Statie (28) akan menggantikan Vurnon Anita karena Anita saat ini mengalami ketidaknyamanan di pinggulnya, dan Shermaine Martina (26) akan menggantikan Elson 'Sontje' Hooi karena dia baru saja menandatangani kontrak dengan klub baru,” tulis laporan yang dilansir dari akun media sosial Twitter milik Timnas Curacao.