Bursa Transfer

Masih Rindu Tak Tertahankan dengan Sadio Mane, Liverpool Siapkan Rp837 Miliar untuk Cari Pengganti

Rabu, 21 September 2022 13:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Peter Powell
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Peter Powell Copyright: © REUTERS-Peter Powell
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Peter Powell

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih rindu dengan sosok Sadio Mane sehingga mereka siapkan Rp837 miliar untuk gaet Mykhaylo Mudryk.

Seperti yang diketahui, Liverpool sempat terseok-seok di tiga laga awal musim baru Liga Inggris 2022/2023.

Liverpool terpaksa berbagi poin kontra Fulham 2-2, Crystal Palace 1-1, dan diremukkan Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Meski demikian, The Reds akhirnya bangkit dengan mencincang Bournemouth dengan skor 9-0 di laga keempat Liga Inggris.

Skuad asuhan Jurgen Klopp kembali melanjutkan tren kemenangannya kala menjamu klub kaya raya, Newcastle United, dengan skor tipis 2-1.

Namun, sayangnya saat berhadapan dengan Everton yang bertajuk Derby Merseyside, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Hal tersebut diperburuk ketika melawat ke Naples untuk melawan Napoli di partai perdana Liga Champions. Il Partenopei membantai The Reds dengan skor 4-1. Sesuatu yang sulit terbayangkan bagi Liverpool di tangan Jurgen Klopp. 

Bapuknya performa Liverpool dibandingkan musim lalu juga tak lepas dari cederanya gelandang tengah mereka, seperti Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan Naby Keita.

Selain itu, faktor hengkangnya Sadio Mane juga disinyalir menjadi penyebab mengapa Liverpool tiba-tiba kehilangan tajinya.

Pastinya Liverpool merindukan sosok Sadio Mane yang berperan besar dalam mendongkrak performa Liverpool memenangkan pertandingan.

Maka dari itu, Liverpool berminat merekrut winger Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, di bursa transfer musim dingin mendatang.