Liga Indonesia

Pelatih Anyar Barito Putera Tiba Hari Ini, Langsung Tebar Ancaman di Liga 1?

Rabu, 21 September 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Barito Putera
Skuat Barito Putera di Liga 1 2022, jelang menghadapi Rans Nusantara FC. Copyright: © Media Officer Barito Putera
Skuat Barito Putera di Liga 1 2022, jelang menghadapi Rans Nusantara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Barito Putera segera tiba hari ini, Rabu (21/9/22). Klub berjuluk Laskar Antasari itu langsung tebar ancaman di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh pelatih fisik sekaligus caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco. Menurutnya, juru taktik anyar segera bergabung dalam sesi TC.

Meskipun belum diketahui identitasnya secara detail, dipastikan bahwa pelatih baru Barito Putera akan memimpin latihan menjelang laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

"Pelatih kepala datang hari Rabu, jadi Kamis sudah gabung tim," ungkap pelatih sementara Barito Putera, Victor Tinoco, dilansir dari situs Liga Indonesia Baru.

Lebih lanjut, Victor Tinoco mengatakan ada banyak hal yang harus diperbaiki oleh tim Barito Putera di masa jeda kompetisi Liga 1 2022-23, selama FIFA matchday kali ini.

Ya, libur FIFA matchday selama hampir dua pekan memberi nafas lega bagi Barito yang tercecer di zona merah klasemen Liga 1.

Dengan hadirnya pelatih baru dan nuansa baru, Laskar Antasari diharapkan mampu bangkit dan mengantongi poin demi poin pada laga-laga berikutnya di Liga 1 2022-2023.

Setelah sempat meliburkan pemain saat FIFA matchday, Bayu Pradana cs. kembali berkumpul dan menggelar pemusatan latihan bersama pelatih di Jawa Tengah.

"Rencananya kami menjalani TC di Pati ini selama sekitar enam hari hingga Minggu (25/9/22). Tiga hari latihan pagi dan sore, sedangkan hari lainnya latihan sore saja."