Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Lawan Persija Jakarta, Bek Naturalisasi Persib Bandung Beberkan Kondisinya

Kamis, 22 September 2022 04:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku kondisinya sudah semakin membaik jelang duel panas di Liga 1 2022-2023 kontra Persija Jakarta.

Victor Igbonefo sepertinya sudah bisa membela Persib Bandung melawan Persija Jakarta di El Clasico Liga 1 2022-2023. Ia sudah menjalani operasi beberapa waktu lalu karena cedera patah tulang pipi.

Cedera Victor Igbonefo didapat pada pertandingan kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/06/22).

Pada pertandingan tersebut, Victor Igbonefo, berbenturan dengan pemain Persebaya Surabaya saat mencetak gol penyeimbang di menit 26.

Setelah mencetak gol, pemain naturalisasi ini tidak dapat melanjutkan pertandingan dan terpaksa harus ditarik keluar serta mendapatkan perawatan dari tim medis. 

Cedera tersebut, membuatnya harus beristirahat cukup lama, dan hingga memasuki pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022-2023 dia masih absen memperkuat skuat Maung Bandung.

Saat sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Victor mulai berlatih kembali bersama tim, meskipun tidak semua program bisa dijalankan olehnya.

Meski demikian, pemain yang musim lalu menjadi andalan di lini pertahanan Persib ini merasa kondisinya sudah semakin membaik.

"Aku baru mulai latihan sama tim, tapi tidak full, aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke touch. Aku merasa baik," kata Victor Igbonefo.