Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Prancis vs Austria: Misi Les Blues Bangkit dari Dasar Klasemen

Kamis, 22 September 2022 14:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Prancis vs Austria, Jumat (23/09/22), pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Prancis vs Austria, Jumat (23/09/22), pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Prancis vs Austria, Jumat (23/09/22), pukul 01.45 WIB.

Prancis yang memiliki skuad bertabur bintang secara mengejutkan kini berada di dasar klasemen Grup A4 dengan torehan dua poin.

Meski Karim Benzema dan Kylian Mbappe mampu tampil cemerlang dengan mencetak gol, namun Timnas Prancis masih belum bisa meraih kemenangan perdana pada laga sebelumnya.

Saat bermain melawan Kroasia pada akhir bulan Juni lalu, Timnas Prancis dipaksa harus mengakui kekalahan dengan skor 1-0 di matchday keempat.

Pemain milik Real Madrid, Luka Modric, mencetak gol semata wayangnya melalui titik putih dan membawa Kroasia kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Tentu saja, Didier Deschamps tak ingin anak asuhnya terus-terusan berada dalam rekor yang buruk setelah dalam lima pertandingan terakhir tak mampu meraih kemenangan.

Di sisi lain, meski sedang di atas angin, Timnas Austria masih belum aman dan bisa saja terlempat ke jurang degradasi ke Liga B jika kalah dari Timnas Prancis.

Tanpa adanya persiapan menuju Piala Dunia, Timnas Austria memanfaatkan seluruh energi mereka untuk berlaga di UEFA Nations League. Terakhir kali, skuad asuhan Ralf Rangnick justru harus mengakui keunggulan Denmark dengan skor 2-0.

Pada laga kali ini, Timnas Austria masih tidak akan diperkuat Sasa Kalajdzic yang mengalami cedera ACL saat membela klub anyarnya di Liga Inggris, Wolverhampton.

Sedangkan Timnas Prancis masih akan kehilangan beberapa nama besar, seperti Adrien Rabiot, Hugo Lloris, Theo Hernandez, dan juga Boubacar Kamara yang masih cedera.