Bola Internasional

Hasil UEFA Nations League Prancis vs Austria: Kylian Mbappe Bawa Les Bleus Raih Kemenangan Perdana

Jumat, 23 September 2022 05:33 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Aksi Kylian Mbappe di laga UEFA Nations League antara Prancis vs Austria REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Kylian Mbappe di laga UEFA Nations League antara Prancis vs Austria REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League A Grup 1 musim 2022-2023 antara Prancis vs Austria pada Jumat (23/09/22) dini hari WIB.

Pertandingan kelima kompetisi UEFA Nations League A Grup 1 antara Prancis vs Austria baru saja selesai tersaji di Srade de France.

Dalam duel tersebut, Prancis akhirnya berhasil meraih tiga poin perdana. Bermain di depan pendukungnya, Les Bleus sukses menang dengan skor 2-0 atas Austria.

Dua gol pasukan Didier Deschamps mampu dicetak oleh bintang PSG yakni Kylian Mbappe dan bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Hasil ini membuat Prancis keluar dari posisi juru kunci UEFA Nations A Grup 1. Mereka menggusur Austria dengan mengoleksi lima poin dari lima laga.

Jalannya Pertandingan:

Bermain mengandalkan sejumlah nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Raphael Varane hingga Olivier Giroud, Prancis langsung tampil dominan sejak menit awal babak pertama.

Beberapa peluang mampu diciptakan oleh tuan rumah yang mengancam gawang Austria. Sebaliknya, lewat skema serangan balik, tim tamu juga kerap memberi ancaman.

Akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama tidak ada gol yang diciptakan kedua tim. Prancis harus puas mengakhiri 45 menit pertama dengan skor kaca mata.