Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol vs Swiss, Tuan Rumah Bertahan di Puncak

Jumat, 23 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spanyol vs Swiss (UEFA Nations League). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spanyol vs Swiss (UEFA Nations League).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi UEFA Nations League antara Spanyol vs Swiss, Minggu (25/9/22) pukul 01.45 WIB. Di mana tuan rumah bertekad pertahankan posisi puncak.

Pada pertandingan lanjutan UEFA Nations nanti, Spanyol berkesempatan untuk melakoni laga kandang melawan Swiss di Stadion La Romareda.

Menyongsong duel kontra Swiss, tuan rumah dipercaya sebagai tim yang lebih unggulkan mengingat pencapaian mereka sejauh ini.

Timnas Spanyol sukses memuncaki klasemen Grup A2 UEFA Nations League, setelah mampu mengoleksi delapan poin dari empat pertandingan.

Sejalan hal tersebut, dari empat pertandingan itu skuad Luis Enrique berhasil mengamankan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan modal apik itu, tentu besar harapan bagi Spanyol untuk terus melesat sekaligus mengamankan posisi yang dapat dikatakan masih jauh dari kata aman meski saat ini berada di puncak klasemen.

Portugal yang berada di peringkat kedua, terus membuntuti Spanyol karena hanya terpaut selisih satu poin. Sehingga, kemenangan atas Swiss akan menjadi harga mati, yang mau tak mau harus bisa mereka amankan.

Sementara itu, Swiss justru memulai UEFA Nations dengan lebih lambat karena berada di dasar klasemen dengan total tiga poin, sehingga laga tandang kontra Spanyol akan menjadi pertandingan sulit.