Liga Italia

Simone Inzaghi Akan Temui Petinggi Inter Milan, Ada Apa?

Jumat, 23 September 2022 01:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan akan menemui petinggi klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Sering menghadapi hasil minor hingga pekan ke tujuh Liga Italia, Simone Inzaghi akhirnya harus segera menghadap petinggi Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan hingga pekan ke tujuh Liga Italia hanya mampu berada di posisi ke tujuh klasemen sementara.

Kondisi tersebut diperparah dengan kekalahan terbaru mereka saat menghadapi Udinese akhir pekan lalu dengan skor 3-1.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat sang pelatih Simone Inzaghi dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Namun, kabar terbaru dilansir dari Sempreinter menyebutkan bahwa Simone Inzaghi akan segera mengadakan pertemuan dengan para petinggi Inter Milan.

Simone Inzaghi bersama petinggi klub dilaporkan akan mendiskusikan mengenai peningkatan apa yang bisa ia lakukan kepada klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

“Simone Inzaghi akan bertemu dengan manajemen Inter di Appiano Gentile hari ini untuk mencoba dan mendiskusikan bagaimana hasil dapat ditingkatkan,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Pertemuan tersebut juga turut memastikan bahwa tidak ada dukungan mengenai keinginan untuk memecat mantan pelatih Lazio tersebut.

Saat ini, kompetisi domestik Liga Italia sedang berada dalam jeda internasional, Simone Inzaghi dihadapkan dapat memberikan perubahan dalam jenjang waktu tersebut.

Namun, jika keadaan tidak segera membaik setelah itu, pemecatan Simone Inzaghi kemungkinan akan semakin besar dan nyata.