Liga Inggris

Taktik Cerdas Todd Boehly, Trio Real Madrid Bakal Digaet Gratis ke Chelsea

Jumat, 23 September 2022 15:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho (kiri) berduel dengan gelandang Chelsea NGolo Kante (kanan). Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho (kiri) berduel dengan gelandang Chelsea NGolo Kante (kanan).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal memilih satu dari empat gelandang berstatus bebas transfer untuk menggantikan Jorginho dan N’golo Kante.

Dalam 12 bulan belakangan, dua pemain Chelsea, Jorginho dan N’golo Kante akan habis kontrak dan belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Padahal, dua pemain ini merupakan kepingan The Blues dalam memenangi gelar Liga Champions 2021 dari Manchester City.

Dilaporkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly akan mempertahankan N’golo Kante di skuat Chelsea, tetapi ada diskusi lebih lanjut yang akan dilakukan untuk mencari pengganti Jorginho.

Ada beberapa kandidat yang sudah masuk dalam rencana suksesi gelandang Chelsea yang belakangan malah menjadi titik lemah.

Dilansir dari Football London ada tiga pemain Real Madrid dan satu gelandang muda Liga Inggris yang bisa didapat Chelsea dengan status bebas transfer di musim panas 2023 nanti.

Marco Asensio

Agen Marco Asensio, Jorge Mendes sudah mencari pembeli yang pas untuk kliennya dengan mengunjungi London beberapa waktu lalu.

Bukan Chelsea, melainkan Arsenal yang belakangan kerap kali disebut akan mendatangkan Marco Asensio dari beberapa waktu lalu.

Marco Asensio merupakan salah satu pemain Spanyol tersukses, sehingga Arsenal dan Chelsea akan jadi tempat yang pas untuk bintang Real Madrid itu.

Luka Modric

Masa bermain Luka Modric bersama Real Madrid dalam 10 tahun belakangan segera usai jika sang pemain tak buru-buru meneken kontrak baru.

1