Bursa Transfer

Terancam Ditinggal Luka Modric, Real Madrid Cari Pengganti Incar Jude Bellingham

Jumat, 23 September 2022 22:51 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid rumornya sedang berusaha keras untuk mendatangkan gelandang baru untuk jadi suksesor Luka Modric.

Lini tengah Real Madrid mulai mengalami keropos setelah banyak pemain skuad emas peninggalan Zinedine Zidan dimakan usia dan sebagian hengkang.

Seperti Casemiro, James Rodriguez, Mateo Kovacic, hingga Isco. Sedangkan yang bertahan sudah jarang jadi andalan, karena faktor usia.

Mereka ada Toni Kroos, Marco Asensio sampai Luka Modric. Untuk mengatasinya, pelatih Carlo Ancelotti mulai melakukan regenerasi investasi dengan mendatangkan pemain muda potensial.

Salah satu yang akan jadi korbannya adalah Modric. Gelandang asal Kroasia itu memang masih dalam performa yang bagus, tapi usia tidak bisa menghalanginya tetap tampil fit.

Jika ketergantungan dengan Modric, tapi di saat yang bersamaan sang pemain cedera, maka Real Madrid akan kehilangan nyawa permainan.

Oleh sebab itu, peran Modric perlahan mulai dibebankan ke pemain muda yakni Eduardo Camavinga yang diboyong dari AS Monaco musim panas kemarin.

Camavinga sedang diduetkan oleh Ancelotti dengan Aurelien Tochouameni untuk jadi peran pengganti dari Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah.

Tchouameni sepertinya sudah bisa menggantikan peran Casemiro. Namun untuk mencari Real Madrid tampaknya masih ingin mencari pemain baru, untuk jadi suksesor Modric.

Salah satu yang dipantaunya adalah bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu saat ini memang tengah jadi incaran banyak klub top Eropa.