Bola Internasional

Hasil UEFA Nations League Jerman vs Hungaria: Der Panzer Dipermalukan di Kandang Sendiri

Sabtu, 24 September 2022 04:37 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Aksi Thomas Muller dan Serge Gnabry dalam laga Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Thomas Muller dan Serge Gnabry dalam laga Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kelima ajang UEFA Nations League A Grup 3 musim 2022-2023 antara Jerman vs Hungaria pada Sabtu (24/09/22) dini hari WIB.

Pertandingan UEFA Nations League A Grup 3 musim 2022-2023 antara Jerman vs Hungaria baru saja selesai tersaji di Red Bull Arena Leipzig.

Dalam duel tersebut, Jerman yang bermain di depan ribuan suporternya harus menerima kenyataan pahit. Mereka dipermalukan Hungaria dengan skor tipis 0-1.

Jalannya Pertandingan:

Bermain tanpa Manuel Neuer dan Leon Goretzka karena terpapar Covid-19, Der Panzer terlihat bermain buruk sejak awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan 17 menit, tuan rumah langsung kebobolan lebih dulu. Hungaria sukses pecah telur lewat gol dari Adam Szalai.

Skema tendangan sudut Szoboszlai dibelokkan Adam Szalai dengan aksi akrobatik membelakangi gawang membuat Ter Stegen tidak berkutik.

Tertinggal satu gol membuat Jerman tidak tinggal diam. Upaya untuk membalas kedudukan diterapkan oleh Thomas Muller  dkk.

Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Jerman sementara harus tertinggal 0-1 dari Hungaria.