Bursa Transfer

PSG dan Manchester City Sudah Siap-siap, Ini Langkah Inter Milan untuk Skriniar

Sabtu, 24 September 2022 01:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo P
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo P
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Meski Paris Saint Germain dan Manchester City telah siap-siap untuk mendatangkan Milan Skriniar, namun Inter akan melakukan langkah ini untuk mempertahankannya.

Milan Skriniar menjadi saga transfer yang menarik, dan perkembangannya belum berhenti hingga saat ini. Pasaknya dia menjadi komoditi yang paling disukai oleh klub asal benua biru, Eropa.

Banyak tim besar di kompetisi Eropa yang sangat tertarik memboyongnya dari Giusepper Meazza seperti, Paris Sain Germain dan Manchester City.

Kendati demikian, Inter Milan telah dilaporkan menyiapkan rencana yang sangat matang agar tidak kehilangan bek andalannya tersebut.

Melansir dari Calciomercato, La Beneamata telah berusha semaksimal mungkin untuk membuat bek asal Slovakia tersebut bertahan.

Bahkan, tersebar kabar juga bahwa pihak dari tim besutan Simone Inzaghi tersebut telah menentukan tanggal pertemuan dengan Skriniar.

Hal tersebut tentunya dilakukan agar Inter Milan dapat mengamankan perpanjang kontrak, dan mengunci Milan Skriniar tetap bertahan di klub.

Il Nerazzurri ingin segera mempercepat proses pembaruan kontrak bek berusia 27 tahun itu, karena mereka menganggap bahwa Skriniar berbeda dengan pemain lain yang dibiarkan hengkang dari klub.

Sedangkan, untuk tepatnya tanggal pertemuan antara pihak klub Inter dengan Milan Skriniar diperkirakan terjadi setelah pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.

Hal tersebut menjadi urgent, pasalnya peminat Milan Skriniar bertambah. Jika sebelumnya Paris Saint Germain menjadi kandidat kuat, kini Manchester City turut dalam perebutan Skriniar.