Bola Internasional

Dikalahkan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Malah Tebar Pesona Ingin Main di Liga 1

Minggu, 25 September 2022 11:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@jeanmarcluisantersijn
Kiper tim nasional Curacao, Jean-Marc Antersijn, mengaku tertarik bermain di Indonesia. Ia ingin bergabung dengan klub Liga Indonesia. Foto: Instagram@jeanmarcluisantersijn Copyright: © Instagram@jeanmarcluisantersijn
Kiper tim nasional Curacao, Jean-Marc Antersijn, mengaku tertarik bermain di Indonesia. Ia ingin bergabung dengan klub Liga Indonesia. Foto: Instagram@jeanmarcluisantersijn

INDOSPORT.COM – Kiper tim nasional Curacao, Jean-Marc Antersijn, mengaku tertarik bermain di Indonesia. Ia ingin bergabung dengan klub Liga Indonesia. 

Jean-Marc Antersijn diketahui bergabung dengan skuad Timnas Curacao yang mengunjungi Indonesia untuk menjalani pertandingan persahabatan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Curacao sebanyak dua kali, yakni pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan 27 September di Stadion Pakansari.

Kiper berusia 26 tahun itu mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Jean-Marc Antersijn lewat unggahan di akun Instagram pribadinya menjelang pertandingan.

Jean-Marc Antersijn mengaku sangat menikmati suasana di Indonesia, begitu juga dengan orang-orang Indonesia yang dia temui dalam kunjungannya tersebut.

“Saya sangat menantikan pertandingan malam ini melawan Indonesia,” ungkap Jean-Marc Antersijn.

“Tempat ini sangat indah, dengan orang-orang yang sangat ramah, dan saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia,” lanjutnya.

Menariknya, di akhir pesannya, Jean-Marc Antersijn yang tampaknya sangat mahir berbahasa Indonesia mengaku tertarik bisa bermain di salah stu klub di Indonesia.

“Mungkin saya bisa mendapatkan klub di sini di negara yang indah ini, siapa tahu. My indonesian is getting better and better,” pungkasnya.

Unggahan pemain yang membela klub asal Amerika Serikat, Atlantic City FC, tersebut sontak langsung banjir komentar dari sejumlah netizen Indonesia.

Beberapa netizen tampaknya menyambut positif  nanun ada juga yang pesimis Jean-Marc Antersijn bakal dilirik klub Liga 1 mengingat sengitnya persaingan kiper di kompetisi liga tanah air.