Liga Italia

Ingin Tarik Griezmann, Juventus Tunggu Kondisi Terkini Rebutan Barcelona dan Atletico Madrid

Senin, 26 September 2022 16:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Susana Vera
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan akan mendekati Antoine Griezmann di tengah sengketa dua klub Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid.

Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, tengah dalam masa peminjaman selama dua tahun di Atletico Madrid yang dikabarkan segera memberikan tawaran permanen pada Barcelona.

Sejatinya, Antoine Griezmann dihargai Barcelona senilai 35 juta pound, tetapi harga sang pemain kemudian turun dengan cepat di angka 22 juta pound saja.

Sebelumnya, klausul peminjaman penyerang 31 tahun itu di Atletico Madrid membuat Diego Simeone sang pelatih memainkannya mulai menit ke-60.

Hal ini membuat satu klausul kontrak peminjaman sang pemain tak bisa dipenuhi, yaitu bermain dalam 50 persen pertandingan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Juventus dikabarkan bersiap untuk memberikan tawaran pada Antoine Griezmann untuk menjajal kompetisi Liga Italia.

Hal ini juga disebabkan penampilan buruk Si Nyonya Tua dalam beberapa partai belakangan, sehingga perlu membangun ulang skuatnya di musim panas nanti.

Kontrak Antoine Griezmann di Barcelona sendiri akan usai pada 2024 dan klub asal Katalinya ini akan menjual sang penyerang demi menurunkan beban gaji.

Tentunya, keuangan Barcelona akan semakin lega jika Griezmann kemudian hengkang ke Juventus, sehingga  transfer ini akan sangat menguntungkan.

Gazzetta menambahkan bahwa Juventus bisa saja merekrut Marco Asensio atau Christian Pulisic untuk menambah kekuatan skuat.