In-depth

3 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Tampil Gemilang dan Buat Curacao Kembali Babak Belur

Selasa, 27 September 2022 14:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain Timnas Indonesia yang siap tampil gemilang dan membuat Curacao kembali babak belur di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong akan kembali menantang Curacao di laga jeda Internasional. Di leg pertama, skuat Garuda senior sukses menang dengan skor 3-2.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/09/22) lalu, tiga gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Dimas Drajad.

Kini mereka bakal ujuk gigi lagi dengan tugas yang lebih berat karena harus menjaga konsistensi. Duel leg kedua kontra Curacao digelar pada Selasa (27/09/22) pukul 20.00 WIB atau malam nanti.

Curacao tentu tidak ingin tinggal diam setelah mengalami kekalahan di leg pertama. Mereka akan berusaha membalas kekalahan demi mempertaruhkan harga diri sebagai tim yang memiliki peringkat FIFA lebih tinggi.

Jelang duel tersebut, Timnas Indonesia malah mendapatkan kabar buruk. Tiga pemain andalan yaitu Dimas Drajad, Ricky Kambuaya dan Asnawi Mangkualam berpotensi absen karena kondisinya belum fit.

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap bisa mengandalkan pemain lainnya di laga leg kedua ini. INDOSPORT memprediksi bakal ada tiga pemain yang berpotensi tampil gemilang dan membuat Curacao merana. Siapa saja mereka?