Liga Indonesia

Dokter Tim Persib Bandung Beberkan Kondisi Pemain Jelang Lawan Persija

Selasa, 27 September 2022 17:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Termasuk Zalnando, dokter tim Persib, Raffi Ghani, membeberkan beberapa kondisi pemain yang mengalami cedera jelang kontra Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Termasuk Zalnando, dokter tim Persib, Raffi Ghani, membeberkan beberapa kondisi pemain yang mengalami cedera jelang kontra Persija.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan beberapa kondisi pemain yang mengalami cedera menjelang pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 kontra Persija.

Pemain yang mengalami cedera di antaranya Zalnando. Menurut Raffi pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengalami cedera di bagian lutut kanannya. 

Kondisi Zalnando menurut Raffi sudah mulai membaik, meski demikian mantan pemain Sriwijaya FC tersebut bakal menjalani pemeriksaan sebelum tim menggelar latihan, Selasa (27/09/22).

"Alhamdulillah sudah baik, tadinya mau tes hari ini, cuma kayaknya besok pagi sebelum latihan dites dulu," kata Raffi saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/09/22).

Raffi menambahkan, dari hasil tes tersebut baru bisa ditentukan apakah Zalnando bisa bergabung dan menjalankan program latihan atau tidak.

"Nanti dari hasil tesnya baru bisa ditentukan gabung latihan atau tidak. Tapi secara keluhan tidak ada," ungkap Raffi.

Selain itu, David Rumakiek juga mengalami cedera Lutut kiri dan akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imagin (MRI).

"Rencana MRI besok, cedera lutut kiri," ucap Raffi.

Cedera David Rumakiek tersebut menurut Raffi, didapat saat sesi latihan beberapa hari lalu di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Raffi berharap, kondisi cedera yang dialami David Rumakiek tidak serius, sehingga pemain yang menggunakan nomor punggung 18 tersebut bisa disiapkan untuk pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta.

"Pada saat latih tanding di bagi dua tim, kakinya lagi melayang kedorong sama Henhen. Mudah-mudahan tidak serius juga, besok kita lihat hasil MRI nya," jelasnya.