Liga Inggris

Arsenal Mulai Berbenah, Empat Pemain Masuk Daftar Belanja untuk Tambal Sisi Sayap

Selasa, 27 September 2022 17:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Kieran Tierney (tengah) bersama Mikel Arteta di laga Arsenal vs Leicester City (13/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Kieran Tierney (tengah) bersama Mikel Arteta di laga Arsenal vs Leicester City (13/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan mulai bergerak demi merekrut pemain sayap idamannya, empat pemain, salah satunya Marco Asensio.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal menghabiskan banyak dana dalam dua bursa transfer belakangan dengan beberapa pembelian yang tergolong bijak.

Meski sempat terseok-seok di Liga Inggris musim 2021/2022 lalu, The Gunners kini mampu bersaing dengan klub papan atas, bahkan duduk di puncak klasemen sementara musim 2022/2023.

Hal inipun membuat Direktur Sepak Bola Arsenal, Edu, semakin bersemangat untuk memperbaiki skuatnya dengan menyambut bursa transfer Januari 2023 nanti.

Meskipun Edu bersama pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah mendatangkan banyak pemain, tetapi masih ada misteri yang belum terpecahkan, yaitu soal pemain sayap yang baru.

Salah satu posisi yang bisa saja diperbaiki oleh Arteta di bursa transfer Januari 2023 nanti adalah sayap kanan yang hingga kini belum mendapatkan pemain yang tepat.

Bahkan, Arsenal hanya memiliki Bukayo Saka sebagai pemain sayap kanan. Padahal, di timnas Inggris, Saka ditempatkan sebagai bek sayap kiri.

Merangkum Football London, berikut empat pemain sayap yang dapat diangkut Arsenal di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Mikhaylo Mudryk

Ketertarikan Arsenal pada sayap Ukraina, Mikhaylo Mudryk sudah terjadi dalam beberapa waktu silam dan bahkan sang pemain juga memiliki ketertarikan yang sama.

Pemain yag masih berusia 21 tahun ini kini bermain untuk Shakhtar Donetsk dan sudah masuk ke timnas Ukraina beberapa waktu yang lalu.