Bola Internasional

Lionel Messi Ramal Kylian Mbappe Bakal Jadi Pemain Hebat Walau 'Minus Attitude'

Selasa, 27 September 2022 16:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pascal Rossignol
Duel dua pemain LOSC Lille Timothy Weah dan pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe di Ligue 1. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol Copyright: © REUTERS/Pascal Rossignol
Duel dua pemain LOSC Lille Timothy Weah dan pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe di Ligue 1. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol

INDOSPORT.COM – Lionel Messi ramal koleganya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bakal jadi pemain hebat. Hal itu dikatakan sang megabintang walau ia ‘minus attitude’.

Seperti yang diketahui, Kylian Mbappe kerap berulah akhir-akhir ini. Salah satunya, yaitu saat ia kedapatan mendorong bahu Lionel Messi.

Tindakan tersebut lantas dikritik dengan keras legenda Manchester United, Wayne Rooney. Pria asal Inggris itu lantas membanding-bandingkan Mbappe dengan Messi kala berusia 23 tahun.

“Seorang pemain berusia 23 tahun berkomitmen untuk mendorong Messi, saya belum pernah melihat ego yang lebih besar dalam hidup saya”, kata Wayne Rooney dikutip dari Republic World.

“Seseorang harus mengingatkan Mbappe bahwa ketika Messi berusia 23 tahun, dia sudah memenangkan empat gelar Ballon d’Or,” sambungnya.

Aksi tak terpuji Mbappe masih berlanjut kala ia tertangkap kamera bermalas-malasan berlari saat PSG menjalankan serangan balik saat melawan Montpellier.

Mbappe berhenti berlari setelah salah satu rekannya memilih mengoper bola ke rekannya yang lain dalam scenario serangan balik tersebut.

Terbaru, Mbappe juga berulah saat membela Timnas Prancis yang mana ia menolak ikut sesi pemotretan bersama skuad Les Bleus tersebut.

Kendati demikian, Lionel Messi tetap yakin dan meramal Kylian Mbappe bisa sukses ke depannya walau sikapnya terkadang bikin netizen sampai geleng-geleng kepala.