Bidadari di Tribun Pakansari, Intan Saumadina Jadi Saksi Timnas Indonesia Gilas Curacao

Rabu, 28 September 2022 12:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Pribadi
Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, bak bidadari saat datang ke Stadion Pakansari demi mendukung Timnas Indonesia kontra Curacao di FIFA Matchday. Copyright: © Dok. Pribadi
Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, bak bidadari saat datang ke Stadion Pakansari demi mendukung Timnas Indonesia kontra Curacao di FIFA Matchday.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, bak seorang bidadari saat datang ke Stadion Pakansari demi mendukung Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday.

Intan Saumadina bukanlah nama baru di kalangan pecinta olahraga. Sosoknya kerap mejeng di layar kaca sebagai presenter beragam acara olahraga seperti sepak bola dan multi-event.

Didukung paras yang cantik dan body goal idaman, jebolan Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu selalu berhasil membius perhatian penonton.

Bukan hanya Intan Saumadina juga sangat terkenal di kalangan Kopites, yang merupakan fans garis keras raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Meski jadi pendukung setia Liverpool, Intan Saumadina rupanya tak melupakan dukungannya untuk Timnas Indonesia yang bermain di ajang FIFA Matchday.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menantang Curacao, yang berperingkat ke-84 dunia, pada dua agenda FIFA Matchday pada 24 September dan 27 September.

Di pertemuan pertama yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api, tim besutan Shin Tae-yong ini sukses mengalahkan Cucarao secara dramatis dengan skor 3-2.

Sementara pada leg kedua, Timnas Indonesia kembali mampu menaklukkan Curacao dengan skor 2-1.

Kemenangan kedua Timnas Garuda ini rupanya juga disaksikan langsung oleh Intan Saumadina, yang datang langsung ke tribun di Stadion Pakansari.

Lewat unggahannya di Instagram, Intan Saumadina memamerkan jersey Timnas Indonesia yang bertuliskan “Bidadari Tribun” di bagian punggung.