Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Tampil Jeblok bersama Portugal, Erik ten Hag Pusing Tujuh Keliling

Rabu, 28 September 2022 14:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Cristiano Ronaldo (tengah) dikepung Alvaro Morata (kiri) dan Rodri (kanan) di laga UEFA Nations League Portugal vs Spanyol (28/09/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Cristiano Ronaldo (tengah) dikepung Alvaro Morata (kiri) dan Rodri (kanan) di laga UEFA Nations League Portugal vs Spanyol (28/09/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo tampil jeblok bersama Portugal dalam laga kontra Spanyol di UEFA Nations League bikin Erik ten Hag pusing tujuh keliling.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah mengalami nasib apes sebab ia tidak menjadi starter atau pilihan utama di skuad Manchester United lagi.

Ya, Erik ten Hag lebih memilih Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk mengisi pos ujung tombak daripada sang megabintang asal Portugal tersebut.

Sayangnya, Martial masih diterpa cedera saat tur pramusim sehingga penyerang asal Prancis itu harus melewatkan laga-laga penting Man United di awal musim baru 2022/2023.

Akan tetapi, menepinya Martial juga tidak membuat Ronaldo otomatis kembali menjadi starter. Pasalnya, terakhir kali pria berusia 37 tahun tersebut menjadi starter pada saat Man United digeprek 4-0 oleh Brentford.

Alhasil, Ten Hag jelas meracik kembali komposisi pemainnya dan mengganti beberapa pemain saat menghadapi Liverpool setelah dikandaskan Brentford dengan skor memalukan itu.

Pelatih asal Belanda itu akhirnya menemukan the winning team-nya saat menggebuk Liverpool 2-1 yang mana kemenangan tersebut terus berlanjut hingga empat kali beruntun di Liga Inggris.

Dalam the winning team-nya, eks pelatih Ajax Amsterdam itu menempatkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah, posisi yang seharusnya diisi oleh Martial.

Kini performa buruk Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal kembali disorot kala digebuk Spanyol dengan skor 0-1.

Penampilan jeblok Cristiano Ronaldo dipastikan membuat manajer Manchester United, Erik ten Hag, pusing tujuh keliling.