Liga Inggris

Kabar Gembira Jelang Lawan Manchester City, Mesin Manchester United Siap Merumput

Rabu, 28 September 2022 17:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Dave Thompson - Pool/Getty Images)
Mesin gol Manchester United musim ini, Marcus Rashford, siap merumput kembali jelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League. Foto: Dave Thompson - Pool/Getty Images. Copyright: © (Photo by Dave Thompson - Pool/Getty Images)
Mesin gol Manchester United musim ini, Marcus Rashford, siap merumput kembali jelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League. Foto: Dave Thompson - Pool/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Mesin gol Manchester United musim ini, Marcus Rashford, siap merumput kembali jelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) kontra Manchester City.

Tentu hal itu bisa dibilang kabar baik bagi Manchester United sebab Setan Merah kekurangan striker pada awal musim 2022/2023 kali ini.

Anthony Martial aslinya diproyeksi bakal menjadi ujung tombak utama Setan Merah musim baru ini mengingat performanya yang luar biasa selama tur pramusim.

Namun, Erik ten Hag harus merelakan pria asal Prancis itu untuk menepi sementara waktu sebab cedera yang menghampiri Martial pada tur pramusim.

Sementara itu, Setan Merah hanya mempunyai Cristiano Ronaldo yang telah berbuat ulah untuk minta dijual hingga bolos dari latihan pramusim.

Hanya saja sang megabintang tidak bisa menemukan klub yang mau jadi malaikat penyelamatnya untuk bisa bermain di Liga Champions musim ini.

Namun, pria berusia 37 tahun tampaknya bakal menjajal peruntungannya sekali lagi untuk minggat dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ronaldo sendiri juga sudah ditepikan dari skuad utama mengingat Ten Hag sudah menemukan the winning team-nya yang mana menjadikan Marcus Rashford di posisi penyerang tengah.

Kini, Manchester United auto full senyum sebab mesin golnya, Marcus Rashford, sudah fit dan siap merumput jelang Derby Manchester melawan Manchester City.