Liga Indonesia

Tak Sabar Lakoni Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Victor Igbonefo: Sudah Gatal

Rabu, 28 September 2022 13:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo sudah tak sabar melakoni derby panas di bertajuk El Clasico Indonesia di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo sudah tak sabar melakoni derby panas di bertajuk El Clasico Indonesia di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Victor Igbonefo sudah tak sabar melakoni derby panas bertajuk El Clasico Indonesia di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija.

Pemain berusia 32 tahun ini, menuturkan pertandingan menghadapi Persija diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran dilatih oleh pelatih berkualitas, Thomas Doll.

Kehadiran Thomas Doll di Persija menurut Victor Igbonefo, membuat penampilan skuat Macan Kemayoran berbeda dengan musim sebelumnya.

Sehingga, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22), sangat dinantikan oleh Igbonefo.

"Ya tentu (gatal), karena ini pertandingan besar dan semua juga bisa melihat Persija bukan Persija yang musim lalu," kata Victor Igbonefo.

"Mereka punya pelatih baru dengan kualitas bagus, kamu bisa lihat itu dan cara bermain mereka, ini game besar," jelas Victor Igbonefo.

Melihat kekuatan Persija musim ini, skuat Persib Bandung menurutnya harus waspada dan bekerja keras. Agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

Igbonefo sendiri, sudah mulai kembali ke lapangan dan bermain pada latih tanding dengan Persib U-20 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (24/09/22).

Pelatih Persib, Luis Milla, merasa senang dengan kembalinya Victor Igbonefo, apalagi saat ini skuat Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija Jakarta.

"Menurut saya ini adalah kabar yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan kembalinya Victor," kata Luis Milla.