Liga Inggris

Peluang Makin Terbuka Lebar, Manchester United Segera Bungkus Bomber Benfica?

Kamis, 29 September 2022 04:13 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Instagram/Goncalo Ramos
Goncalo Ramos ketika resmi dikontrak Benfica. Copyright: © Instagram/Goncalo Ramos
Goncalo Ramos ketika resmi dikontrak Benfica.

INDOSPORT. COM - Manchester United dikabarkan memiliki peluang yang makin terbuka lebar untuk bisa mendapatkan penyerang andalan milik Benfica, Goncalo Ramos.

Seperti yang diketahui, rival MU di Liga Inggris, Liverpool memang sudah lebih dulu menjalankan praktek belanja striker dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin.

The Reds saat ini bisa diperkuat bomber anyar, Darwin Nunez, setelah membayar kepada Benfica biaya penebusan senilai 75 juta euro.

Manchester United belakangan tampak hendak mencoba hal serupa, dengan langkah mengincar striker hebat milik Benfica.

Pelatih MU, Erik ten Hag, disebut-sebut masih belum puas terhadap komposisi skuatnya yang sekarang, terutama untuk lini depan.

Meski punya beberapa nama top, seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan bahkan Cristiano Ronaldo, penilaian Ten Hag yang demikian tetap tidak berubah. 

Pelatih asal Belanda itu lantas meminta kepada manajemen Setan Merah, supaya memberikannya satu penyerang baru lagi.

Diberikan lampu hijau, Ten Hag ingin bomber anyar berkualitas bisa didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Goncalo Ramos yang awal musim 2022/23 menjadi tumpuan lini depan Benfica, ternyata masuk ke dalam radar incaran Ten Hag.

Manajemen Setan Merah pun siap membantu merealisasikan keinginan Ten Hag, untuk mengangkut penyerang berusia 21 tahun tersebut.