Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib vs Persija, Dokter Tim Persib Pantau Kondisi Beberapa Pemain

Jumat, 30 September 2022 09:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© persija
Pemain Persib Bandung dan pemain Persija tengah melakukan perbincangan Copyright: © persija
Pemain Persib Bandung dan pemain Persija tengah melakukan perbincangan

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi pemain menjelang pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta.

Menurut Raffi, hingga hari ini Kamis (29/09/22), masih ada beberapa pemain yang dipantau kondisinya oleh tim medis Persib, lantaran mengalami cedera yang berbeda.

Diantaranya Erwin Ramdani, yang sebelumnya mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) setelah dijegal oleh pemain Arema FC, Achmad Figo.

"Kondisi pemain saat ini yang masih dalam pengawasan tim medis, tim kesehatan dari kita Erwin Ramdani, David Kevin Rumakiek, sama Ricky Kambuaya," kata Erwin Ramdani.

Raffi menuturkan, Ricky Kambuaya sendiri mengalami cedera setelah memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday menghadapi Curacao.

Meski demikian, Raffi berharap cedera yang dialami oleh Ricky Kambuaya tidak parah, sehingga bisa disiapkan untuk pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta.

"Jadi untuk kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas, tapi mudah-mudahan cederanya bukan cedera yang serius," harap Raffi.

Peluang Ricky Kambuaya untuk tampil pada pertandingan menghadapi Persija Jakarta masih terbuka.

Pasalnya masih ada waktu baginya dan tim pelatih memantau kondisi serta kesiapan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

"Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija," ungkap Raffi.