Liga Inggris

Pencarian Tak Berujung, Chelsea dan Todd Boehly Dekati Otak Kesuksesan RB Leipzig

Jumat, 30 September 2022 23:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COMTodd Boehly dan Chelsea meneruskan pencariannya untuk mencari Direktur Olahraga baru dengan mendekati Christopher Vivell selaku otak kesuksesan RB Leipzig.

Chelsea dan Todd Boehly masih melanjutkan pencariannya untuk mencari Direktur Olahraga yang baru usai gagal dalam beberapa kesempatannya menggaet nama-nama besar.

Sebelumnya, Todd Boehly harus menduduki kursi Direktur Olahraga Chelsea selepas Marina Granovskaia dan Petr Cech yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Dalam perannya sebagai Direktur Olahraga Chelsea, pengusaha asal Amerika Serikat itu terlibat dalam pencarian pemain dan negosiasi pemain.

Hal ini pun membuat The Blues bisa menggaet beberapa pemain anyar, dari Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Wesley Fofana, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun peran Todd Boehly sebagai Direktur Olahraga Chelsea hanya berlangsung sepanjang bursa transfer musim panas 2022 saja.

Pasalnya, nantinya ia memilih jabatan strategis itu diberikan kepada ahlinya. Pendekatan pun telah dilakukan Todd Boehly sejak bursa transfer musim panas ditutup.

Diketahui ia mendekati nama-nama seperti Michael Edwards, Luis Campos, hingga Christophe Freund, namun berujung penolakan.

Lantaran terus mendapatkan penolakan dan gagal, Todd Boehly akhirnya melanjutkan pencariannya untuk mendapat Direktur Olahraga baru Chelsea.

Kini, Todd Boehly dilaporkan tertarik memboyong otak kesuksesan RB Leipzig di bursa transfer yakni Christopher Vivell untuk menjadi Direktur Olahraga Chelsea.