Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Manchester United: Rekor Guardiola dalam Ancaman Rashford

Jumat, 30 September 2022 16:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United akan tersaji di Etihad Stadium, pada Minggu (02/10/22) pukul 20.00 WIB.

Sementara Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah, sedang dalam keperayaaan diri yang tinggi. Mengingat mereka belum pernah terkalahkan kala bermain di markasnya sendiri.

Bahkan, selama tujuh pertandingan yang telah dilakoni, tim yang berjuluk The Cityzens tersebut membukukan 5 kemenangan, dan 2 hasil imbang.

Sementara Manchester United juga tak kalah, mereka berhasil menyapu bersih tiga pertandingan tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

Ditambah lagi, The Red Devils sedang mengalami peningkatan performa, setelah berhasil mengalakan Liverpool, dengan skor 2-1.

Selain itu, di matchday terakhir, pasukan Erik ten Hag juga mampu mempermalukan Arsenal dengan skor akhir 3-1, melalui brace Marcus Rashford dan gol tunggal Antony.

Di sisi lain, pada lima pertemuan terakhir antara kedua tim, berakhir dengan keunggulan Manchester City yang membukukan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kalah. Pep Guardiola sendiri belum pernah sekali pun kalah tiap menghadapi Manchester United.

Dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Pep Guardiola akan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun, dengan hasil yang dicatatkan oleh The Red Devils di laga tandang terutama tajamnya Marcus Rashford, membuktikan bahwa Manchester City tidak boleh meremehkan tamunya.