Liga Italia

Terhalang Siasat 'Licik' PSG, Inter Milan Makin Mustahil Pertahankan Skriniar?

Jumat, 30 September 2022 01:38 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City

INDOSPORT. COM - Inter Milan terlihat makin mustahil mempertahankan bek tengah andalannya, Milan Skriniar, akibat terhalang siasat 'licik' klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Manajemen Inter Milan masih berusaha keras menjaga Skriniar yang intens didekati PSG sejak bursa transfer musim panas 2022 kemarin. 

Pihak PSG diketahui sempat mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro, tapi Inter langsung menolak, sekaligus meminta nominal uang penebusan yang lebih tinggi.

Meski PSG akhirnya enggan memenuhi permintaan Inter, bukan berarti mereka begitu saja menyerah dalam upaya mendekati Skriniar.

Melansir Calciomercato, PSG masih terus memantau perkembangan situasi pemain asal Slovakia itu di Inter, sembari mencari celah untuk dimanfaatkan.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, pun belum lama ini berujar, bahwa ia beserta manajemen akan melakukan segala cara supaya Skriniar mau pindah ke Paris.

"Kami menginginkan bek tengah baru dan striker dengan karakteristik tertentu, presiden kami akan melakukan segalanya untuk membawa mereka ke Paris," kata Galtier.

Di sisi lain, Inter sedang berupaya mempertahankan Skriniar dengan menyodorkan tawaran kontrak baru yang dihiasi peningkatan jumlah gaji.

Namun, upaya ini hingga sekarang belum jua menemui keberhasilan, dan bahkan proses negosiasi tak memperlihatkan kemajuan.

Kontrak Skriniar sendiri akan habis per 30 Juni 2023 mendatang, sehingga Inter terancam kehilangan pemainnya itu secara gratis tahun depan.