Liga Italia

Belanja Pemain Disebut Masih Belum Usai, Inter Milan Siap Foya-foya di Januari?

Sabtu, 1 Oktober 2022 09:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-David W Cerny
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih akan melakukan belanja pemain besar-besaran saat pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih akan melakukan belanja pemain besar-besaran saat pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih akan melakukan belanja pemain besar-besaran saat pada bursa transfer musim panas nanti. 

Seperti yang diketahui, selama bursa transfer musim panas tahun ini, Inter Milan telah merogoh kocek sebesar 44,9 juta euro atau setara dengan Rp670 miliar untuk mendatangkan pemain. 

Inter Milan berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Joaquin Correa, Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Francesco Acerbi, dan Raoul Bellanova pada bursa transfer musim panas lalu.

Sementara itu, Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan didatangkan Inter Milan dengan status bebas transfer. Dilihat dari jumlah pengeluaran musim ini, tampaknya mereka masih akan melakukan kegiatan transfer lagi.

Hal inilah yang lantas membuat mantan Direktur Palermo, Rino Foschi, percaya jika Inter Milan masih akan melakukan belanja pemain laga pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Menurutnya, Inter Milan dianggap gagal dalam melakukan perencanaan transfer musim panas lalu. Hal ini dilakukan oleh Nerazurri mengingat mereka gagal mendatangkan sejumlah bintang.

“Kegiatan belanja Inter Milan belum selesai dan mengalami kesulitan dimulai dari belakang,” kata mantan direktur Palermo, Rino Foschi, dikutip dari Sempremilan.

“Semoga saja bukan karena kita sedang membicarakan tim yang penting secara teknis, kompetitif, menjadi wakil di Liga Champions. Mereka akan berjuang untuk Scudetto, tetapi untuk memberikan vonis (kepada mereka) akan sulit,” pungkasnya.