Liga Italia

Penuhi Permintaan Allegri, Juventus Makin Serius Dekati Penyerang Tertajam Liga Italia

Sabtu, 1 Oktober 2022 06:06 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Marko Arnautovic, saat berseragam Inter Milan. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Marko Arnautovic, saat berseragam Inter Milan.

INDOSPORT. COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, memerintahkan klubnya untuk makin serius dalam upaya mendekati penyerang tertajam Liga Italia.

Allegri sebenarnya sudah memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi lini depan, seperti Dusan Vlahovic, Moise Kean, Arkadiusz Milik, serta Kaio Jorge.

Namun sang juru taktik asal Italia masih ingin menambah amunisi juru gedornya dengan mendatangkan satu penyerang baru lagi di bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Satu nama yang diketahui sedang menjadi target utama Allegri belakangan ialah penyerang milik Bologna, Marko Arnautovic.

Kiprah pemain asal Austria itu bersama Bologna pada awal berjalannya musim 2022/23, memang terlihat amat mengesankan.

Arnautovic mampu tampil tajam dengan catatan enam gol dari tujuh penampilan, hingga berhasil menempatkan namanya di puncak daftar top skor sementara Liga Italia.

Berkat penampilan apiknya itu, Arnautovic langsung memikat hati Allegri yang kedapatan tertarik mengajaknya pindah ke Turin.

Melansir laporan Calciomercato, gaya permainan Arnautovic sejatinya sangat pas dengan kriteria penyerang anyar yang didambakan Allegri.

Pemain berusia 33 tahun punya kekuatan fisik mumpuni, kualitas teknik apik, dan juga kenyang pengalaman di level tertinggi sepak bola Eropa.

Allegri pun dilaporkan telah memerintahkan manajemen klubnya, supaya mau bergerak makin serius perihal melakukan pendekatan terhadap Arnautovic.