Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Kans El Real Perpanjang Kemenangan

Sabtu, 1 Oktober 2022 09:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) antara Real Madrid vs Osasuna yang mana laga ini bakal menjadi kans El Real perpanjang kemenangan beruntun.

Pertandingan Real Madrid vs Osasuna ini akan digelar pada hari Senin (03/10/22) pada pukul 02:00 WIB.

Tentu sudah bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos begitu digdaya pada awal musim 2022/2023 ini. Real Madrid belum pernah merasakan kekalahan satu pun di Liga Spanyol.

Bahkan, di seluruh kompetisi pun Real Madrid selalu menyapu bersih laga dengan angka penuh alias tidak pernah merasakan imbang ataupun kekalahan.

Dengan demikian, El Real bertenggger di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini dibayang-bayangi oleh Barcelona di posisi kedua dengan 16 poin.

Dengan modal selalu membawa pulang dengan poin sempurna, Luka Modric cs tentu kian bergairah untuk bisa menambah catatan rentetan kemenangannya melawan Osasuna.

Di sisi lain, Los Rojillos menempati ranking kelima saat ini dengan raihan 12 poin. Dari enam laga, Ruben Pena cs mencatatkan empat kali kemenangan dan dua kali kalah.

Osasuna pastinya juga bernafsu untuk menghentikan dominasi Los Blancos di Liga Spanyol. Di sisi lain, Real Madrid pastinya lebih berhasrat untuk bisa menang dalam pertandingan ini.

Pasalnya, jika Real Madrid gagal meraih poin penuh pada pertandingan melawan Osasuna, pasukan Carlo Ancelotti berisiko kehilangan takhtanya jika Barcelona menang kontra Mallorca.

Meski demikian, Los Blancos tetap diunggulkan untuk menang. Selain perbedaan kasta kedua tim, statistik juga berpihak pada anak asuh Ancelotti.