Liga Italia

Terbuang dari Inter Milan, Robin Gosens Berpaling ke Pelukan Juventus?

Sabtu, 1 Oktober 2022 05:07 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Pemain Atalanta, Robin Gosens, jadi rebutan raksasa Eropa. Copyright: © Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Pemain Atalanta, Robin Gosens, jadi rebutan raksasa Eropa.

INDOSPORT. COM - Mendapati situasi terbuang dari skuat utama Inter Milan, Robin Gosens bukan mustahil akan berpaling ke pelukan Juventus.

Perkembangan karier sepak bola Robin Gosens bersama Inter Milan musim ini, tampak dihadapkan pada situasi yang cukup sulit.

Pemain asal Jerman itu terlihat begitu jarang mendapatkan kepercayaan pelatih Simone Inzaghi, untuk masuk ke skuat utama Nerazzurri.

Berjalannya awal musim 2022/23, Gosens sudah mencatatkan delapan penampilan, yang mana cuma tiga di antaranya dipercaya sebagai starter.

Sedangkan lima penampilan sisanya, harus dijalani pemain berusia 28 tahun dari bangku cadangan, alias menjadi pemain pengganti.

Bahkan, dalam dua penampilan terakhirnya membela Inter di pentas Liga Italia, ia hanya memperoleh total 11 menit bermain saja.

Situasi demikian sepertinya akan membuat Gosens bergerak mencari klub baru, demi terciptanya perbaikan kualitas karier.

Ada isu yang menyebut, bahwa Gosens bakal pulang kampung dan hijrah menuju salah satu klub peserta Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Namun, peluang bagi eks penggawa Atalanta ini untuk tetap bertahan di pentas Liga Italia, sejatinya masih terbuka lebar.

Gosens dapat mengambil opsi berpaling ke klub rival Inter yang kebetulan sedang membutuhkan pemain dengan karakter sepertinya, yakni Juventus.