Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 Guam vs Timnas Indonesia U-17: Skuad Garuda Asia Pesta 14 Gol

Senin, 3 Oktober 2022 21:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Timnas Indonesia U-17 usai mencetak gol ke gawang Guam (03/10/22). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Timnas Indonesia U-17 usai mencetak gol ke gawang Guam (03/10/22). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 grup B antara Guam vs Timnas Indonesia U-17, Senin (03/10/22).

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Timnas Indonesia U-17 selaku tuan rumah kualifikasi, menunjukkan dominasinya atas Guam.

Di detik ke-16 saja, Timnas Indonesia U-17 hampir mencetak gol. Namun gol yang dinantikan baru tiba di menit ke-8 lewat Arkhan Kaka yang memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Guam.

Tak butuh waktu lama, Arkhan Kaka pun kembali mencetak gol, kali ini di menit ke-11 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Keunggulan 2-0 ini bertahan cukup lama, sebelum akhirnya Timnas Indonesia U-17 mencetak gol kembali lewat eksekusi penalti Arkhan Kaka di menit ke-24.

Penalti didapatkan oleh Timnas Indonesia U-17 usai bek Guam, Nicholas Chargualaf melakukan Handball di kotak terlaran.

Dua menit berselang, giliran Narendra Tegar yang mencatatkan namannya di papan skor lewat kombinasi umpan silang.

Parade gol pun kembali dilanjutkan oleh Nabil Asyura di menit ke-31 yang membuat Timnas Indonesia U-17 unggul 5-0 di setengah jam pertama pertandingan.

Pasca gol tersebut, Arkhan Kaka kembali mencatatkan namanya di papan skor dan mencetak Quattrick di laga ini usai mencetak gol di menit ke-34.

Jelang turun minum, Timnas Indonesia U-17 kembali mencetak gol. Kali ini giliran Sulthan Zaky yang mampu mencetak gol memanfaatkan Scrimmage di kotak 16 Guam.

Hingga babak pertama usai, Timnas Indonesia U-17 untuk sementara unggul 7-0 atas Guam.