Liga Inggris

Usai Cetak Hattrick Bersamaan bagi Man City, Haaland dan Foden Kirim Pesan Nyelekit ke Man United

Senin, 3 Oktober 2022 03:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Phil Noble
Erling Haaland dan Phil Foden saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United Copyright: © Reuters/Phil Noble
Erling Haaland dan Phil Foden saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Dua penggawa Manchester City, Erling Haaland dan Phil Foden, mengirim pesan bernada nyelekit usai keduanya mencetak Hattrick ke gawang Manchester United.

Erling Haaland dan Phil Foden menjadi perbincangan usai keduanya membawa Manchester City menggilas tetangganya, Manchester United di lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Minggu (02/10/22).

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, baik Erling Haaland dan Phil Foden mampu mencetak Hattrick yang membawa timnya menang 6-3 atas Manchester United.

Di laga tersebut, Foden menjadi pencetak gol pertama bagi Manchester City di laga ini di menit ke-8. Gol tersebut kemudian diikuti dua gol Haaland di menit ke-34 dan 37 dan ditutup olehnya di menit ke-44.

Kemudia, Haaland dan Foden mencetak Hattrick-nya di laga ini usai keduanya mencetak satu gol di babak kedua, masing-masing di menit ke-64 dan 72.

Sedangkan Man United mampu mencetak tiga gol di babak kedua, yakni lewat Antony di menit ke-56 dan Brace Anthony Martial di menit ke-84 dan 90+1.

Berkat Hattrick dua pemain mudanya tersebut, Man City pun berhasil mengalahkan dan mengakhiri catatan positif Man United di Liga Inggris.

Usai kedua pemain muda ini mencetak Hattrick, Haaland dan Foden kemudian mengirimkan pesan ‘nyelekit’ ke Manchester United.

Pesan apa yang dikirimkan kedua pemain muda Manchester City tersebut?