Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Leicester City vs Nottingham Forest: Duel Tim Pesakitan Dimenangkan The Foxes

Selasa, 4 Oktober 2022 04:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
James Maddison mencetak gol melalui tendangan bebas di laga Leicester City vs Nottingham Forest (04/10/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
James Maddison mencetak gol melalui tendangan bebas di laga Leicester City vs Nottingham Forest (04/10/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara dua tim pesakitan, Leicester City vs Nottingham Forest, Selasa (04/10/22).

Duel antara dua tim pesakitan tercipta di Liga Inggris 2022/23 saat tim peringkat ke-20, LeicesterCity, menjamu tim peringkat ke-19, Nottingham Forest.

Dalam duel bertajuk Derby East Midlands itu, Leicester City berhasil mengalahkan rivalnya dengan skor fantastis, yakni 4-0.

Kemenangan ini otomatis membuat Leicester City meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini. Raihan tiga poin ini lantas membuat The Foxes beranjak ke peringkat 19 klasemen sementara.

Berikut jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Leicester City tampil menekan dan membuat Nottingham Forest kalang kabut selama serangan diberikan tuan rumah.

Usai menjalani 20 menit awal pertandingan yang begitu ketat, Leicester pun akhirnya bisa membuka keunggulan di laga ini.

Adalah James Maddison yang berhasil mencetak gol di menit ke-25 lewat sepakan dari luar kotak penalti yang sempat membentur bek Nottingham. Skor menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama, Leicester pun kembali menggandakan keunggulannya atas rivalnya tersebut. Kali ini adalah Harvey Barnes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Harvey Barnes berhasil mencetak golnya di menit ke-27 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dibendung Dean Henderson. Skor menjadi 2-0.

Delapan menit berselang, James Maddison kembali mencetak golnya. Ia mampu mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas yang menembu jala Nottingham. Skor menjadi 3-0.

Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah pun kemudian menutup paruh pertama antara Leicester City vs Nottingham Forest.