Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Big Match, Misi Inter Milan dan Barcelona Saling 'Bunuh'

Selasa, 4 Oktober 2022 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions 2022-20203 matchday ke-3 grup C malam ini, Selasa (04/10/22). Di antaranya Bayern Munchen vs Viktoria Plzen dan Inter Milan vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions 2022-20203 matchday ke-3 grup C malam ini, Selasa (04/10/22). Di antaranya Bayern Munchen vs Viktoria Plzen dan Inter Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Champions 2022-20203 lanjutan babak penyisihan grup yang akan berlangsung malam ini, Selasa (04/10/22). 

Terdapat dua pertandingan yang akan digelar untuk lanjutan babak penyisihan matchday ke-3 Grup C Liga Champions hari ini. Di antaranya Bayern Munchen vs Viktoria Plzen dan Inter Milan vs Barcelona.

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen akan menghadapi tim asal Republik Ceko, Viktoria Plzen, di Allianz Arena pada matchday ketiga Grup C Liga Champions.

Pertandingan Bayern Munchen vs Viktoria Plzen ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 4 Oktober 2022, kick off dimulai pukul 23.45 WIB.

Bayern Munchen tampil perkasa dalam dua laga perdana. Tim besutan Julian Nagelsman itu sukses menjungkalkan Inter Milan dan Barcelona yang diperkuat sang mantan Robert Lewandowski.

Oleh karena itu, menggulung Viktoria Plzen pun diyakini tidak bakal menjadi tantangan besar untuk Die Rotens.

Terlebih, Bayern sudah pemanasan sejak akhir kemarin menyambut laga ini. Mereka sukses melumat Bayer Leverkusen 4-0 di ajang Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, Viktoria Plzen belum mengantongi satu pun poin hingga matchday 2. Usai digasak Barcelona 1-5 di Cam Nou, mereka juga kalah 0-2 saat menjamu Inter Milan.

Tak kalah menarik adalah big match antara Inter Milan vs Barcelona. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza mulai pukul 02.00 WIB.

Bisa dibilang, Inter Milan dan Barcelona berada dalam performa yang kontras. Inter Milan menelan kekalahan pada dua laga terakhir sedangkan Barcelona selalu menang cleansheet pada dua laga terkini.