In-depth

Lawan Diterpa Badai Cedera, 3 Kunci Inter Milan Bungkam Barcelona di Liga Champions

Selasa, 4 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut tiga peluang Inter Milan guna membungkam Barcelona di Liga Champions 2022/23. Di mana salah satunya dengan memanfaatkan cedera Jules Kounde. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut tiga peluang Inter Milan guna membungkam Barcelona di Liga Champions 2022/23. Di mana salah satunya dengan memanfaatkan cedera Jules Kounde. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga celah yang bisa dimaksimalkan Inter Milan untuk membungkam Barcelona di Liga Champions 2022-2023, salah satunya cedera Jules Kounde.

Diketahui, Liga Champions 2022-2023 kembali hadir dengan laga seru antara Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/22) dini hari WIB.

Hanya saja Inter Milan harus melakoni laga sulit karena kedatangan tamu dari Liga Spanyol, Barcelona. Target tiga poin bakal sulit diraih.

Barcelona datang ke markas Inter Milan dengan mengemas lima kemenangan beruntun, dan berhasil melengserkan Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Tentu saja dengan modal tersebut, Barcelona dipercaya bisa melanjutkan tren kemenangan itu di Liga Champions 2022/203.

Sementara itu, Inter Milan memiliki modal yang kurang memuaskan setelah menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia musim ini.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan kini berada di peringkat kesembilan karena terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli.

Sedangkan di Liga Champions 2022-2023, pasukan Simone Inzaghi berada di peringkat tiga meski memiliki total poin yang sama dengan Barcelona.

Namun, jika melihat hasil pertandingan kedua tim tersebut. Barcelona di atas kertas jauh lebih unggul ketimbang Inter Milan.

Akan tetapi hal tersebut bukan berarti mereka tak terkalahkan. Berikut INDOSPORT akan mengulas celah yang bisa dimaksimalkan Inter Milan untuk mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2022/2023.