In-depth

Termasuk Arkhan Kaka, Bintang Timnas Indonesia U-17 Punya Masa Depan Cerah di Level Klub

Selasa, 4 Oktober 2022 13:03 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut deretan penggawa Timnas Indonesia U-17 yang punya masa depan cerah di level klub. Salah satunya Arkhan Kaka. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut deretan penggawa Timnas Indonesia U-17 yang punya masa depan cerah di level klub. Salah satunya Arkhan Kaka.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan penggawa Timnas Indonesia U-17 yang punya masa depan cerah di level klub. Salah satunya Arkhan Kaka.

Kemenangan telak Timnas Indonesia U-17 atas Guam punya makna ganda bagi pasukan Bima Sakti.

Pertama, Garuda Muda menjadi sorotan publik setelah menggasak Guam dengan gelontoran 14 gol tanpa balas. Jumlah tersebut terbilang fantastis bagi Timnas Indonesia U-17.

Terlebih, para pecinta sepakbola tanah air tengah dirundung duka akibat tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan nyawa.

Dengan kemenangan telak tersebut, para fans sepakbola Indonesia sedikit banyak mendapat pelipur lara saat dunia persepakbolaan tanah air tengah tergoncang.

Di sisi lain, kemenangan telak yang didapat Timnas Indonesia U-17 juga membuat masa depan para penggawa Garuda Muda menjadi bersinar.

Bagaimana tidak, di usia mereka yang masih berusia muda, mereka mampu tampil impresif hingga menghajar Guam dengan skor telak.

Nama-nama seperti Arkhan Kaka mendapat kredit lebih mengingat ia menceatk gol terbanyak dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga itu, Arkhan Kaka mengemas 4 gol. Tak cuma Arkhan Kaka, para pemain lain yang tampil moncer di laga tersebut juga layak mendapat apresiasi dan bakal ditunggu-tunggu kiprahnya di masa depan.

Berikut deretan penggawa Timnas Indonesia U-17 yang tampil impresif saat laga kontra Guam dan punya masa depan cerah di level klub.