In-depth

4 Papa Muda Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Ada yang Masih 23 Tahun

Kamis, 6 Oktober 2022 09:57 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut empat papa muda andalan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior, termasuk ada pemain yang masir berusia 23 tahun.

Seperti diketahui, di skuat Timnas Indonesia senior ada beberapa pemain yang sudah berkeluarga. Ada pemain yang baru saja menikah hingga sudah diberi momongan.

Bahkan diantara dari mereka kerap mendapatkan julukan family man. Mereka kerap membawa Istri beserta buah hati ke stadion demi mendapatkan motivasi ganda.

Kehadiran istri dan buah hari sangat membantu pemain Timnas Indonesia untuk unjuk gigi di hadapan Shin Tae-yong hingga fans Garuda.

Berikut INDOSPORT telah merangkum empat papa muda andalan Shin Tae-yong di skuat Timnas Indonesia senior:

1. Dimas Drajad

Dimas Drajad menjadi salah satu pemain yang sering mendapatkan sorotan seusai Timnas Indonesia menang dua kali atas Curacao di FIFA Matchday September 2022.

Striker milik klub Liga 1, Persikabo 1973 tersebut bermain luar biasa sebagai ujung tombak. Ia tidak bermain egois dan bekerja dengan baik, karena beberapa kali mengecoh lawan sebagai "tembok".

Meski lebih sering terlihat sebagai tembok di lini depan, Dimas Drajad tetap bisa mencetak total dua gol dalam dua penampilan.

Bila berbicara soal keluarga, Dimas Drajad kini telah memiliki satu orang anak yang lahir ke dunia pada Mei 2022. Hal tersebut membuat Dimas Drajad pantas disebut sebagai salah satu papa muda di Timnas Indonesia.