In-depth

Tak Hanya Harry Kane, 3 Bomber Ini Bisa Dibungkus Bayern Munchen untuk Gantikan Lewandowski

Sabtu, 8 Oktober 2022 19:21 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/David Klein
Tak hanya Harry Kane, berikut 3 bomber yang bisa diboyong Bayern Munchen untuk menggantikan kepergian Robert Lewandowski. Copyright: © Reuters/David Klein
Tak hanya Harry Kane, berikut 3 bomber yang bisa diboyong Bayern Munchen untuk menggantikan kepergian Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Tak hanya Harry Kane, berikut 3 bomber yang bisa diboyong Bayern Munchen untuk menggantikan kepergian Robert Lewandowski.

Die Roten julukan Bayern Munchen memang tengah membuka lowongan striker anyar untuk direkrut dalam bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan terbaru dari mdia Jerman, Bild bahwa sosok nomor 9 merupakan pembelian prioritas Bayern Munchen.

Wajar saja jika Die Roten menginginkan hal itu. Pasalnya, lini serang pasukan Julian Nagelsmann tak segarang musim lalu, saat masih ada sosok Robert Lewandowski.

Terbukti, Die Roten gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol saat lini serang mereka tengah buntu. Akibatnya, Bayern Munchen acapkali meraih hasil minor saat melawan tim parkir bus mengingat tak ada sosok 'killer' di lini depan Dier Roten.

Tak heran jika Bayern Munchen berniat menggaet penyerang anyar dalam jendela transfer musim panas nanti. Menurut rumor yang beredar, Die Roten akan kembali memakai formasi striker murni.

Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dikaitkan dengan Die Roten. Salah satu yang teratas adalah penyerang milik Tottenham Hotspur Harry Kane.

Meski demikian, kepindahan Kane ke Allianz Arena dirasa tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, The Lilywhites menuntut biaya tinggi untuk Kane.

Kabarnya, Tottenham Hotspur mematok biaya hingga 100 juta euro alias setara Rp1,4 Triliun bagi Bayern Munchen untuk membawa Kane ke Bundesliga. 

Situasi tersebut membuat Die Roten pikir-pikir. Selain Kane, Bayern Munchen bisa menggaet 3 bomber ini musim panas nanti, berikut ulasannya.