Liga Inggris

Formasi Line-up Manchester United Hadapi Everton, Keran Gol Auto Lancar!

Minggu, 9 Oktober 2022 10:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Everton vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Everton vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut formasi line-up mengerikan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, melawan Everton yang diprediksi buat keran gol lancar.

Manchester United bakal kembali menapaki jalan di Liga Inggris untuk bersaing dengan tim rival, Everton, demi sebuah tiket Liga Champions.

Seperti diketahui, Setan Merah harus menelan pil pahit seusai ditumbangkan Manchester City dengan skor 3-6 di Etihad Stadium.

Mengubah komposisi starter sebelumnya bisa dibilang adalah hal yang mungkin bisa dilakukan oleh Erik ten Hag pada pertandingan nanti.

Dengan modal kemenangan tipis 2-3 atas Omonia di Liga Europa, membuat Jadon Sancho cs optimis untuk bisa mengamankan tiga poin pada pertandingan Everton nanti.

Sementara itu, Everton bisa dibilang dalam tren yang cukup baik karena skuad asuhan Frank Lampard ini belum menelan satu pun kekalahan dari lima laga terakhir.

Ya, dengan modal menahan imbang Liverpool serta mengamankan tiga angka dari West Ham United dan Southampton, bakal jadi modal baik The Toffees menjamu Manchester United.

Meskipun kurang diunggulkan dalam pertandingan ini, Jordan Pickford cs pastinya bakal berjuang mati-matian untuk bisa mengamankan poin pada pertandingan ini.

Beralih ke Manchester United, tentu Setan Merah ogah kehilangan poin penuh lagi kala menyambangi markas Everton.

Berikut prediski line-up mengerikan Manchester United ketika melawan Everton yang diperkirakan bakal membuat keran gol auto lancar.