Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Reims vs PSG

Minggu, 9 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu, (09/10/22), pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu, (09/10/22), pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu, (09/10/22), pukul 02.00 WIB di Stadion Auguste, Delaune.

Matchday ke-10 Liga Prancis antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) diprediksi berlangsung seru untuk misi masing-masing kedua tim.

Stade de Reims yang bertindak sebagai tuan rumah, saat ini sedang berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen Liga Prancis.

Tercatat, skuad besutan Oscar Garcia ini ada di peringkat ke-17 dengan raihan sembilan poin. Dalam empat laga terakhir, Reims ditaklukkan Lens, Toulouse, Monaco, dan Troyes.

Jika tidak ingin makin tersungkur, maka Reims harus bisa menepis semua kekurangan saat menjamu tim superior Paris Saint-Germain (PSG) dini hari nanti.

Tercatat saat ini PSG berjaya di puncak klasemen Liga Prancis (Ligue 1) dengan raihan 25 poin atau sempurna dalam sembilan laga yang sudah dimainkan.

Apalagi dari rekor head to head, PSG juga begitu trengginas dengan meraih lima kemenangan terakhir atas Reims di semua ajang.

Hanya saja PSG saat ini sedang pesakitan juga pasca hanya bermain imbang 1-1 atas Benfica di Liga Champions 2022/23.

Berangkat dari kondisi demikian, Paris Saint-Germain diprediksi akan menggebu untuk mencari pelampiasan saat menghadapi Reims di Liga Prancis.

Jadi, akan sangat sulit bagi Reims untuk meraih kemenangan melawan The Parisiens. Namun, perjuangan tim tuan rumah patut untuk diwaspadai.

Selengkapnya untuk menyimak pertandingan Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) di matchday ke-10 Liga Prancis, tersedia di halaman kedua.